coba_dulu

silahkan_menikmati_blog_ini

19 Februari, 2010

Sedikit Guyonan Part 2

di posting oleh Annaas Pamungkas


saya kembali lagi untuk menyajikan tambahan dari guyonan sebelumya, ok, check this out......!!!!!



Endang disuruh ibunya...........DANG.......ambilin DONGDONG di dalam DANGDANG di atas DINGDING DONG DANG !!!!

Apa persamaannya air panas dengan orang mengantuk ???
Jawabnya ya, sama-sama menguap!!!!

Vespa dengan becak balapan, saat turunan putaran pertama lancar, namun ketika tanjakan vespa jalan lebih dahulu. Setelah sampai di atas bukit terdengar suara DUAR maka kedua-duanya langsung berhenti, ternyata betis tukang becak pecah.

Eh tau ngga si loe, kemarin gua lihat bayi si loe gak ada tulangnya !!! masa sih? lah kebayang dong lembek begitu tuh bayi, selamet gak bayinya ? ya iyalah, orang tulangnya lagi ke medan

Suatu kali joko pernah tidak masuk sekolah. kemudian gurunya bertanya apa alasan kamu tidak menulis surat ?? joko : dulu saya pernah kirim surat tapi gak pernah dibalas-balas, jadi malas untuk kirim surat lagi

Bantu do'a ya !!! dekat rumahku ada orang2 yang lewat & beringas, pisau terhunus, darah berceceran, dagin tersayat, api membara & mereka berteriak-teriak SATEEE.........!!!

dandut bahasa inggrisnya = GO YOUNG SAME THE KILL. tusuk bahasa cinanya = TAN CHEPIN, monyet bahasa koreanya = LU TU YE

tolong natu doa yah ....! kata dokter aku ada kelainan darah, ditest di 3 lab hasilnya positif...hiks...hiks...hiks ternyata aku berdarah ningrat

Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, bersih pangkal sehat, husein pangkal udara

temen punya mobil baru aku gak ngiler, teman tinggal di rumah mewah aku nggak ngiler. aku baru NGILER kalau tidurnya miring

Seorang tukang roti ditabrak metro mini, lalu polisi datang dan bertanya : ada apa, pak??? si tukang roti menjawab : ada keju, coklat dan mocca

"Gol, Gol" teriak ayah yang sedang menonton bola. "Gol artinya apa pak?? tanya sang anak. "gol itu artinya masuk" tiba-tiba datang tamu."Bapak ada??" tanya sang tamu.si anak pun menjawab "ada, mari silahkan gol !"


Tidak ada komentar: