coba_dulu

silahkan_menikmati_blog_ini

18 Februari, 2010

Sedikit Guyonan



Di posting oleh Annaas Pamungkas


Mungkin ada sedikit guyonan dari saya, silahkan para pembaca dapat tersenyum, sebelum tersenyum itu dilarang. Faktanya tersenyum hanya membutuhkan 17 otot sedangkan cemberut membutuhkan 43 otot, jadi buat apa cemberut, tersenyumlah lagipula tersenyum itu merupakan bagian dari ibadah. Tapi ingat, tersenyumlah secukupnya jangan kebanyakan senyum nanti disangka orang yang tidak beres lagi.





Tanya : Kentang apa yang ditakuti oleh semua orang ?????
Jawab : ......... Kentang - kep polisi !!!


Sebutkan berbagai macam buah-buahan dalam dua detik..!!
RUJAK...!!!


Asep bertanya kepada dani, hi dani berapa harga 1 peso sekarang dan si dani menjawab sekitar Rp. 3000 sampai Rp. 5000 an. Dan si Asep bilang, salah kemudian ia bilang tergantung ukuran dan guna.


Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk????
Orang kurus makan hati dan orang gemuk makan tempat..


Cara terbaik untuk langsing : Makanlah sup ayam ditambah sedikit sayuran 3 kali sehari, ingat, jangan pake sendok , tapi pakai sumpit.


Seorang anak sekolah bertanya kepada gurunya : kenapa matahari cuma 1 ya, bu?? Guru menjawab : 1 saja kamu sudah hitam , apalagi 2.


Seorang turis sedang melihat patung tanpa kepala di museum kemudian bertanya pada guide : Mana kepala patung itu??? Guide : oh.....sedang di creambath, sir!


Kenapa dokter-dokter & pembantunya harus menggunakan penutup wajah saat melakukan operasi??? "Agar jika ada yang melakukan kesalahan, yang lain tidak mengetahuinya".


Tanya : Tiang-tiang apa yang paling enak dan menyegarkan??
Jawab : Tiang-tiang minum es doger....segernya


Saya baca koran dan beritanya kapal dengan 1250 penumpang tenggelam tetapi tidak ada korban jiwa karena penumpangnya ternyata bebek...


Tini & fajar datang terlambat ke sekolah kemudian pak guru bertanya, "kenapa terlambat??", "maaf pak semalam saya bermimpi jalan-jalan hingga memakan waktu lama dan saya terbangun tiba-tiba sudah siang", jawab tino. "Kalau kamu Fajar kenapa kamu terlambat??", tanya pak guru. "diajak tino", jawab fajar.













Tidak ada komentar: