coba_dulu

silahkan_menikmati_blog_ini

25 Maret, 2010

Tumbuhan Sebagai Penambah Kekebalan Tubuh

Di posting oleh Annaas Pamungkas

          Saat tubuh kita terasa sakit, tidak cukup hanya dengan mengobati organ tubuh yang sakit , namun kita harus memenuhi kebutuhan kekebalan tubuh untuk melawan segala penyakit yang masuk. Saat sakit, kita akan kehilangan zat-zat yang dibutuhkan tubuh. Oleh karena itu kita harus mengkonsumsi zat-zat yang hilang tersebut. Salah satu cara agar zat-zat yang dibutuhkan tubuh dapat kembali yaitu dengan mengkonsumsi tumbuh-tumbuhan alam, karena tumbuh-tumbuhan alam mengandung berbagai zat-zat alami. Terdapat berbagai macam fungsi dari tumbuhan alami yang dibutuhkan tubuh, yakni :

1.     Menetralisi organ tubuh yang keracunan dan terkena zat-zat yang berbahaya.
2.     Memperbaiki fungsi organ tubuh, mengaktifkan, menggerakan kerja kelenjar dan organ tubuh karena fungsi hormon-hormon mengaktifkan urat saraf.
3.     menguatkan tubuh karena tumbuhan alami mengandung berbagai vitamin dan zat utama yang diperlukan tubuh.
4.     membersihkan tubuh dari zat kimia dan mencegah jamur karena tumbuhan membantu metabolisme tubuh, bahkan pada waktu terserang demam dan terkena virus secara mendadak.
5.     sebagai zat pengaktif dan penggerak tubuh yang bermanfaat bagi keseimbangan dan kekebalan tubuh.

          Penyembuhan dengan mengkonsumsi tumbuh-tumbuhan sangatlah penting karena tubuh mudah menyerap dan mencerna zat-zat yang terkandung di dalam tumbuh-tumbuhan.




Sumber :
Buku ”Rahasia Kesehatan Nabi”

Tidak ada komentar: