coba_dulu

silahkan_menikmati_blog_ini

23 Mei, 2010

Kesuksesan

Di posting oleh Annaas Pamungkas

     Ada sebuah pepatah mengatakan bahwa kegagalan merupakan kesuksesan yang tertunda. Jika ingin menjadi sukses tentunya tidak seperti jalan yang bebas hambatan, jatuh bangun tentunya akan kita hadapi dalam mencapai kesuksesan. Kita harus terus mencoba, meskipun telah mengalami banyak kegagalan. Kita jangan pernah berhenti mencoba dan mencoba lagi. Dalam kehidupan merupakan peluang untuk mencapai kesuksesan.

Berikut terdapat pesan-pesan agar menjadi orang sukses yang bisa kita perbuat:

1.  Jika ingin menjadi orang sukses kita harus mau mengambil resiko. Mencoba sesuatu yang baru untuk menghadapi tantangan yang ada dalam mengikuti perkembangan zaman, dan mau terus mengambil resiko untuk meraih sukses.

2.  Jika ingin menjadi orang sukses kita harus memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan merasakan kita berbuat sesuatu untuk terjadinya perubahan. Kita memandang sebuah perubahan dimana kita memainkan peranan di dalamnya.

3.  Jika ingin menjadi orang sukses kita harus memandang semua peristiwa sebuah pelajaran yang akan kita temui setiap harinya. Kita harus menyadari, pendidikan tidak pernah berhenti tetapi dimulai di setiap tingkatan kehidupan dan terus berlanjut hingga akhir kehidupan.

4.  Jika ingin menjadi orang sukses kita harus berpandangan positif terhadap apa yang dapat kita kerjakan bahwa segala pekerjaan kita berguna. Kita dapat menanamkan semangat pada diri sendiri dan dapat membayangkan diri bagaimana kita dapat berhasil menyelesaikan suatu tugas sulit atau mencapai penghargaan tertinggi.

5.  Jika kita ingin menjadi orang sukses kita harus menyelesaikan tugas tidak dengan setengah-tengah, dan menggunakan cara kreatif dalam meraih sukses. Meskipun mungkin membutuhkan waktu lebih lama, yang pada akhirnya melampaui garis finish. Kita harus memanfaatkan waktu dengan baik dalam mensinergikan kemampuan fisik dan mental untuk mencapai sukses. 



Tidak ada komentar: